Selasa, 17 Maret 2020

What The Golf? – Game Review




Ada banyak golf di What the Golf? Seperti, banyak. Anda tidak pernah berhenti bermain golf. Anda bermain golf di satu lubang, dan kemudian bermain golf di lubang berikutnya, dan untuk mendapatkan dari satu lubang itu ke lubang berikutnya Anda bermain golf di sana. Bahkan ketika Anda selesai dengan What the Golf? golf tidak berhenti. Ingin membaca kredit? Anda harus bermain golf melalui mereka.

Pada saat yang sama, ada sangat sedikit golf di What the Golf? karena What the Golf? Golf hampir selalu merupakan sesuatu selain golf. Kadang-kadang itu sepak bola atau bowling, kadang-kadang penembak orang pertama atau simulasi fisika antarplanet, kadang-kadang snowboarding atau permainan mengemudi, dan kadang-kadang itu adalah seorang koboi yang meludah ke dalam coal sementara penggemar listrik mencoba meledakkan loogie-nya.

Soundtrack yang Menyenangkan


Ini juga indah dan lucu, memiliki soundtrack yang menyenangkan, penuh dengan rahasia dan referensi, dan kadang-kadang cukup menantang. Ini adalah perjalanan melalui dunia yang aneh dan mengejutkan di mana semuanya adalah golf bahkan ketika tidak. Dan ketika Anda menyelesaikan What the Golf? Anda tidak terlalu merasa seolah-olah Anda telah menang di golf karena Anda telah mengalahkan Golf itu sendiri.

Apa Golfnya? memiliki satu sistem sederhana yang segera Anda pelajari: Tarik mundur, bidik, dan lepaskan. Skema kontrol yang sama ini digunakan di setiap level permainan, dan untuk bergerak di sekitar peta antara lubang dan level — meskipun ketika golf berubah menjadi bowling, bersepeda, memanah, sepak bola, atau hal-hal lain yang secara rutin berubah menjadi, menyelesaikan tingkat jarang dipotong jelas hanya dengan menarik dan melepaskan. Terkadang ada barel peledak. Terkadang anak-anak menendang bola Anda. Terkadang kutub yang kamu tuju untuk melarikan diri. 

Ada, cukup sering, kucing. Terkadang kamu kucing! (Lain kali Anda kepiting, atau pendarat bulan.)
Ini adalah permainan yang lucu dan mengejutkan. Setiap kali sesuatu yang lucu terjadi, saya merekamnya, dan sekarang saya mungkin memiliki sekitar empat puluh lima menit rekaman yang tidak akan saya masukkan ke dalam bentuk gif (dengan pengecualian segelintir yang Anda lihat di sini) karena kejutannya jauh lebih baik jika Anda menemukannya sendiri. Kadang-kadang apa yang Anda pikir akan Anda kirim di "golf" "tentu saja" bukan apa yang sebenarnya bergerak ketika Anda melepaskan tombol mouse Anda. Terkadang ada permainan customized structure individualized organization konyol yang memenuhi layar ketika Anda telah menyelesaikan level. Saya banyak tertawa saat bermain.

Artikel Lainnya : PIKUNIKU – GAME REVIEW

Setiap level juga memiliki peringkat yang berbeda. Pukul bendera dengan bola golf (atau apa quip yang Anda lemparkan melintasi level pada saat tertentu, yang bisa berupa bola, klub, topi, rumah, bom, sepeda, kuda, diri sendiri, atau selusin hal lainnya) dan Anda dapat secara opsional mencoba tantangan yang lebih sulit, biasanya untuk menyelesaikan level dalam jumlah gerakan tertentu atau dalam batas waktu.

Tidak Rumit Memainkannya


Ada juga tantangan terakhir untuk setiap lubang yang memberi Anda mahkota, yang seringkali merupakan putaran pada level itu sendiri atau aktivitas yang sama sekali berbeda, dan biasanya tidak lebih sulit daripada apa quip yang datang sebelumnya. Lengkapi setiap level pada ketiga peringkat dan Anda akan membuka kunci trofi kecil yang menyenangkan, seperti ayam atau pesawat ruang angkasa atau, anehnya, trofi. Selain level golf yang tidak terlalu berubah, ada banyak computer game lain yang tergabung dalam What the Golf ?, termasuk Portal, Guitar Hero, Metal Gear Solid (ya, ada golf siluman), Flappy Bird, dan banyak lagi. Golf adalah permainan, tetapi sekarang semua permainan juga golf.

Satu-satunya masalah saya dengan What the Golf? ada pada tingkat panik, berbasis refleks tertentu yang sedikit lebih canggung untuk dikendalikan dengan mouse daripada yang saya bayangkan pada layar sentuh. Mengemudikan mobil yang melaju kencang di atas sepetak sempit penuh bahan peledak bukanlah hal yang withering mudah untuk dikelola dengan mouse, dan untuk seekor banjo saya harus melompati kota gaya Barat Lama (saya tidak bisa menjelaskannya lebih jauh dari itu) , Saya masih tidak tahu bagaimana saya seharusnya mengendalikannya dengan benar. Saya berhasil secara tidak sengaja pada tingkat itu.

Apa Golfnya? telah dalam pengembangan untuk sementara waktu — saya merasa seperti saya sudah mencobanya di beberapa acara permainan non mainstream selama beberapa tahun terakhir — tetapi sekarang setelah itu saya senang melihat permainan puzzle yang menyenangkan, lucu, sangat inventif dan senang bermain dari gap in-one pertama hingga feline in-seven terakhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar