Minggu, 15 Maret 2020

Pikuniku – Game Review



Saya pertama kali melihat Pikuniku di EGX. Di lantai pertunjukan, Anda tidak dapat benar-benar menghargai nuansa, jadi saya jujur, itu adalah karakter yang cerdas dan bulat yang membuat saya tertarik. Saya bertahan karena saya bisa menendang sesuatu dengan kaki merah kecil karakter saya. Saya tidak punya cukup waktu untuk mendapatkan lebih dari itu, jadi ketika datang ke survey itu adalah saat yang indah untuk menyadari itu sebenarnya bukan mainan interaktif bergaya Wattam, tapi sedikit cerita tragic mengenakan Mr Men dan estetika buku cerita Little Miss.

Menjelajahi Dunia 2D

Setelah pembukaan sinematik di mana awan merah muda menawarkan Anda uang free, Anda, gumpalan merah kecil dengan kaki, terbangun di sebuah gua di bukit yang menghadap ke kota. Hantu eksposisi yang berguna meminta Anda untuk menuju ke udara segar sehingga Anda dapat mulai menjelajahi dunia 2D. Melompat, berguling, berjalan dan menendang adalah bentuk interaksi utama Anda. Pada awalnya Anda hanya bermain dengan mereka, mungkin menikmati fakta bahwa Anda bisa sedikit lebih cepat jika Anda menarik kaki dan berguling, atau terpental, mencoba menendang apa joke di lingkungan.


Penduduk desa setempat percaya bahwa Anda adalah makhluk yang menakutkan dan tidak sepenuhnya yakin bagaimana menangani fakta bahwa Anda sebenarnya lebih kecil dari mereka, tidak mengancam untuk tidak memberikan tendangan dan dorongan gaya balita yang pemarah, dan tidak terlihat seperti penduduk lokal mereka. deskripsi binatang buas. Mereka memutuskan untuk memenjarakan Anda sampai Anda setuju untuk memperbaiki jembatan bone yang menghubungkan desa dengan tanaman desa (yang Anda hancurkan dengan memantul di atasnya) sehingga penduduk desa dapat merawat jagung mereka dan diberi hadiah dengan uang tunai dari awan merah muda.

Apa yang berevolusi dari sana adalah kisah ceria tentang perlawanan yang menggemparkan dan menggambarkan delightfully perlawanan kekerasan terhadap konspirasi pembersihan sosial keadaan mendalam. Terlepas dari premis itu, nadanya tidak pernah mengarah pada didaktikisme yang tak tertahankan. Alih-alih itu tetap di "versi lebih ramah dan PG dari plot Dr Evil dari Austin Powers" selama durasi. Mendukung nothing itu, sisa karakter memiliki yang 2010s sedikit archness kepada mereka yang membuat mereka tidak menjadi twee.

Sebagai contoh, setelah menendang beberapa telur saya temukan di sarang dan menonton anak-anak ayam yang dikandungnya mengepak, seekor induk burung turun. Dia menuntut untuk mengetahui apakah saya menendang telur dan saya memilih untuk menyangkal semua pengetahuan. Saya masih berdiri di sarang dan dia menjawab, "Apa maksudmu itu bukan kamu ?? Kakimu masih di atas cangkang! " Mengumpulkan anak-anak ayam untuk menebus kesalahan, salah satu dari mereka ternyata menjadi remaja yang pemalu ("kenapa aku tidak bisa memiliki hidupku sendiri") dan yang lain sepenuhnya fasih dalam berbicara self improvement ("memang benar kita belum ' "Saya sangat terikat belakangan ini").

Platforming Dasar Adalah Kanvas


Platforming dasar adalah kanvas yang dengannya interaksi kecil ini dimainkan. Pada awalnya itu melompat dari langkan ke langkan dan mendorong atau menendang benda. Kemudian Anda dapat mulai menukar topi Anda atau menggunakan objek yang berbeda untuk memicu interaksi baru. Misalnya, satu topi mengubah Anda menjadi sistem sprinkler seluler. Jika Anda menargetkan tanaman tertentu mereka akan berbunga dan menyediakan stage sementara yang akan memungkinkan Anda mengakses bagian baru level tersebut.

Ini topi dan benda-benda yang umumnya membantu Anda mengakses semua telur Paskah kecil yang tersembunyi di seluruh dunia. Itu sebabnya saya masih bermain meskipun saya sudah lama menyelesaikan cerita utama. Ada territory rahasia untuk dikunjungi, ruang bawah tanah untuk dijelajahi, penyihir untuk menyenangkan dan kacamata untuk dibeli.

Itu bukan pengalaman yang sempurna. Saya merasa frustrasi dengan bagian perbaikan jembatan sebelum secara tidak sengaja menemukan solusinya, dan saya benar-benar lupa di mana menemukan karakter tertentu yang saya butuhkan untuk sebuah pencarian. Untuk yang terakhir saya akhirnya menggunakan tangkapan layar saya untuk mengumpulkan data lokasi karena tidak ada dalam game yang mengingatkan saya. Keseimbangan antara eksplorasi dan permintaan desain atau information antarmuka dengan demikian terasa sedikit tidak pada tempatnya. Jika tidak, gim ini cukup kecil sehingga mengacaukan akan mengungkapkan jalan ke depan, dan menawarkan interaksi yang menggemaskan di sepanjang jalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar