Rabu, 11 Maret 2020

MY TIME AT PORTIA – GAME REVIEW




Waktu saya di Portia lambat. Kadang-kadang sangat lambat. Begitu lambat, pada kenyataannya, kadang-kadang terasa seperti itu harus menjadi permainan menganggur dan saya harus melawan keinginan untuk menjauh dan memeriksanya nanti. Permainan ini adalah sim kehidupan berpasir dalam cetakan Stardew Valley atau Animal Crossing. Ia melihat Anda mengambil alih bengkel ayahmu yang bobrok dan berusaha mengembalikannya menjadi kemakmuran, satu komisi sekaligus.

Sangat Direkomendasikan Untuk Anak-Anak


Sejauh ini sangat akrab. Tapi My Time At Portia terombang-ambing antara menjadi orang yang cukup menarik dalam type yang menghibur untuk menarik perhatian Anda, dan saya yang terlalu marah yang kecepatan gletsernya mencuri lebih banyak waktu Anda daripada yang seharusnya. Setelah gubbin jenis instructional exercise yang biasa, komisi signifikan pertama yang Anda terima dari walikota adalah untuk jembatan yang menghubungkan Portia ke Pulau Amber; sedikit tanah di dekat bengkel Anda. Anda akan membutuhkan 2 Kepala Jembatan Kayu (pada dasarnya landai untuk jembatan) dan 1 Jembatan Kayu. Anda dapat membangun satu segmen pada satu waktu menggunakan stage kerajinan yang disebut Stasiun Perakitan.

Tetapi Kepala Jembatan masing-masing membutuhkan 3 pipa tembaga dan 5 papan kayu keras. Kayu keras berasal dari pohon-pohon besar di dekatnya, tetapi kapak yang Anda buat untuk instructional exercise tidak cukup kuat sehingga Anda harus mencium tembaga dan timah (diperoleh melalui perjalanan penambangan ke reruntuhan yang ditinggalkan atau meretas batu) untuk membuat batang perunggu dan membeli pack update mahal (untuk tahap ini dalam game) dari toko lokal. Anda sekarang memiliki kemampuan untuk mendapatkan kayu keras!

Tetapi Anda membutuhkan papan kayu bukan kayu, jadi Anda akan membutuhkan pemotong. Pemotong membutuhkan 2 bilah tembaga dan 5 batu bata. Anda kembali ke tungku untuk membuat batu bata, tetapi bilah tembaga berasal dari penggiling, dan penggiling membutuhkan 2 bagian tua, 3 batang tembaga dan 2 batu gerinda. Jadi kembali ke reruntuhan untuk suku cadang lama, bijih tembaga dan batu, lalu ke tungku dan meja kerja untuk menyaring beberapa bahan menjadi design yang dapat digunakan. Jangan lupa Anda akan membutuhkan bijih tembaga tambahan untuk disaring menjadi batangan tembaga yang kemudian dapat ditumbuk untuk membentuk pipa tembaga. Goodness, dan Anda harus membakar tungku dan penggiling sehingga Anda akan membutuhkan banyak kayu (berbeda dari kayu keras) dan batu daya (dari reruntuhan).

Setelah ini, Tubuh Jembatan relatif mudah, meskipun masih banyak dalam hal waktu dan energi yang diperlukan untuk benar-benar membuat segalanya. Mendapatkan masing-masing bagian ini mengajarkan Anda bagaimana circle produksi gim bekerja, tetapi menyebutnya satu misi alih-alih delapan misi terpisah adalah masalahnya. Ini berarti menghabiskan berjam-jam di awal permainan, memotong tugas momentous tanpa dorongan semangat.

Di Luar Misi Kerajinan


Di luar misi kerajinan dan komisi, sistem adalah tas campuran. Pertempuran itu membosankan - tebasan, tebasan, tebasan, lemparan menghindar cukup banyak yang Anda butuhkan. Penduduk desa tidak terlalu menarik, jadi saya tidak punya keinginan untuk menumbuhkan persahabatan atau roman. Pertanian itu ... baik-baik saja? Perayaan musiman memang menyenangkan tetapi melibatkan minigame dengan kualitas variabel. Dan dekorasi rumah dan mode terlalu terikat dengan peningkatan statistik untuk pendekatan dekoratif untuk benar-benar bekerja.

Dengan menjadi sangat lambat, My Time At Portia menolak dan naik banding. Ini menawarkan semacam desert garden game, membuat beberapa tuntutan dan hanya bermain bersama. Hal semacam itu bisa menjadi tempat istirahat bagi pemain yang tepat atau suasana hati yang tepat. Tetapi ketika saya tidak berada dalam suasana hati yang tepat, kemajuan terasa lambat secara buatan - seperti diperlambat oleh persyaratan sumber daya, memaksa Anda untuk bermain lebih lama daripada yang terasa enak.

Untuk memberi Anda gambaran tentang ini, saya telah menghemat sekitar 40 jam dan saya pikir saya kurang dari sepertiga jalan melalui garis pencarian utama. Saya telah menghabiskan sebagian waktu itu untuk menyelesaikan tugas sekunder, mengambil komisi lokakarya, dan sebagainya. Untuk pemain yang tepat, itu akan terasa seperti nilai fenomenal untuk uang. Bagi semua orang, saya curiga kesibukan itu pada akhirnya akan membuktikan terlalu banyak membosankan untuk dipatuhi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar